Selasa, 02 Agustus 2011

BLEED UNCLEAR - Vulva Gatal dan Monster Rawa

undefined

Link download:

XJIWAX - Pra Rilis Album

xJIWAx. Sebuah band dengan konsep musik Rock, Metal Klasik era 90an dengan sedikit sentuhan HardCore modern. Band ini terbentuk pada bulan Maret 2007, dimulai dari pertemanan Done (ex- FarOut – Rap Hardcore) dan Andri (ex- Battery – Heavy Metal). Jenuh dengan band mereka sebelumnya, merekapun sepakat untuk membuat band dengan format baru.

Tak lama bergabungkah Ahyat - Bass dan Aan - Drum. Namun setelah melewati beberapa proses rekaman, Ahyat dan Aan memutuskan untuk keluar. Posisi drummer akhirnya digantikan oleh Tommy. Untuk sementara posisi bassis menempatkan Tony Monot (Roxx) sebagai 'additional player'. Setelah berselang beberapa waktu, akhirnya Wawa masuk ke dalam formasi sebagai pemain bass yang solid . Seluruh personil band ini -yang rata-rata merupakan karyawan swasta- mencoba mengabdikan kecintaan mereka dalam musik melalui xJIWAx. Dengan modal pengalaman masing-masing sebelumnya, menumbuhkan harapan xJIWAx akan menjadi sebuah fenomena baru dalam dunia Musik Rock – Metal Indonesia.

Line Up:
   
Done :Vokal
Andri : Gitar
Wawa : Bass
Tommy : Drum

Band Jakarta ini tengah mempersiapkan sebuah album yang rencana akan dirilis kisaran bulan Maret – April 2011. Dengan total lagu sebanyak 7 materi lagu dengan warna Rock – Metal yang kental. Ke-tujuh materi lagu tersebut masing-masing berjudul:
Epidemi, Doktrin, Fana, Serpihan, Jiwa Tidak Mati, Injakisme, dan Karma VII.

Sebagian materinya bisa di-download dimari:


ReverbNation - xJIWAx

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar