Selasa, 02 Agustus 2011

Dead Squad - Serigala di tahun 2009

Pada awalnya band ini berdiri sejak bulan Februari 2006 dan merupakan sebuah band project yang memainkan lagu2 dari band oldschool metal seperti Slayer,Anthrax,Pantera dan Sepultura.pada saat itu berpersonil : Stevi Item Ex Step Forward ( Gitar ), Ricky Seringai & Step Forward ( Gitar ) , Boni Ex - Tengkorak (Bass) dan Andyan Ex - Siksa Kubur ( Drum ) , ternyata ricky tidak bisa bertahan lama karena kesibukannya di Seringai, Step Forward dan pada pekerjaannya di Rolling Stones Magz ( Indonesia ).Atas Kesepakatan Bersama pada tanggal 29 Agustus 2006 terbentuklah nama DEADSQUAD / DS.
pada bulan Juni 2006 Prisa Ex – Zala bergabung untuk mengisi kekosongan pada posisi gitar, Berlanjut dengan pencarian vokalis akhirnya pada posisi vocal, Deadsquad mendapatkan Babal ( Alexander ). pada akhir bulan November 2008 prisa resmi keluar.
Setelah berjalan sekian lama dengan konsep 1 gitar akhirnya pada bulan Oktober 2008 Deadsquad menemukan sosok seorang gitaris yaitu : Coki Bollemeyer ( NETRAL ). Dan pada bulan yang sama Daniel ( Abolish Conception ) bergabung bersama Deadsquad menggantikan Babal
Personil DeadSquad sekarang adalah Daniel ( Vox ), Stevi ( Gitar ), Coki ( Gitar ), Boni ( Bass ) dan Andyan ( Drum ).
Setelah mendapatkan suntikan “darah” baru tersebut,saat ini Deadsquad sedang intens mengumpulkan materi-materi lagu untuk album pertama mereka yang rencananya akan di rilis oleh label metal Rottrevore Records dan akan rilis di pasara pada tanggal 9 maret 2009 bertepatan dengan konser Lamb Of God di Jakarta dimana DEADSQUAD sebagai Opening Act. nya.
Konsep musik Deadsquad dengan line terbaru ini lebih kearah Technical Death Metal dengan influence band seperti : Spawn Of Possession, Necrophagist, Suffocation, Decrepit Birth, Visceral Bleeding,Disavowed & Nile.
deadsquadflyer
Penasaran dengan Single terbaru Deadsquad terbaru ? kalian bisa download disini :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar