Selasa, 02 Agustus 2011

Link Download GODLESS SYMPTOMS

undefined
Band yang terbentuk pada September 2003 ini, dipawangi oleh Baruz (vokal), Tommy (gitar), Wanda (bass) dan Goestie (drum). Pada awalnya band ini bertujuan untuk menjadi sebuah band straight yang banyak menggabungkan banyak unsur musik. Mulai dari musik Rock, Metal, Punk, Hard Core, Death Metal, Reggae merupakan kombinasi musik yang mempengaruhi dalam menciptakan karya-karya mereka. Band-band established seperti Pantera, Anthrax, Bad Religion, Radiohead, Napalm Death sampai Bob Marley adalah diantara sekian banyak influence yang mengusung arah musik band ini pada awalnya.

Setelah cukup lama tampil di berbagai event, akhirnya Juli 2007 GODLESS SYMPTOMS merilis debut album pertama dengan biaya sendiri di bawah bendera DIE TRYING RECORDS, nama records label yang paling pantas diberikan atas semua perjuangan yang telah kami lakukan demi band ini. "Crossover" menjadi title untuk album pertama. "Kami tidak ingin terpatok pada satu genre saja, kami terus mengeksplorasi apa yang kami suka, kami cinta dalam menciptakan karya-karya kami. 10 buah lagu di debut album ini kami rilis untuk meneriakkan kejujuran dari apa yang telah kami jalani sejauh ini, walaupun dengan imajinasi tertinggi sekalipun tentang persahabatan, pengkhianatan, cinta, kehidupan dan kematian. Semoga dari kejujuran yang kami teriakkan, kami rasakan, dan kami jalani dapat memberikan angin baru dan nafas segar bagi para penikmat musik dimana pun."

Berikut ini review dari http://apokalipwebzine.wordpress.com:

[ Satu debut yang meletakkan kadar ‘cadas’ serta ‘ancaman’ kembali pada scene musik Bandung. Tegas dan keras. Tentunya dengan kapasitas yang cukup mumpuni. Godless Symptoms [GS] diperkuat mantan personil Balcony, salah satu band hc/metal terbaik kota kembang. Bahkan secara konsepsi, GS lebih tepat untuk berada di tengah karir dan transisi musikal Balcony – antara Instant Justice menuju Metafora. From oldschool hardcore to metallic dimension. It’s a real deal. Total ada sepuluh nomor yang diproses selama 2004 – 2006, dalam sesi mastering bersama Yayat Achdiyat [Burgerkill, Pure Saturday, dsb]. Lagu Membakar Keyakinan punya beat thrash yang familiar. HC kids yang old-school bisa berpesta di nomor Pelahap Surga dan Anjing Iblis. Whoa, GS dengan baik mengkover lagu Sia milik All Stupid [Democrazy, 1997] yang cukup anthemik di era 90-an. Sebuah lagu klasik yang sangat populer di jamannya. Singel Misfits berjudul I Turned Into A Martian sukses mereka kemas dalam versi yang berbeda. Ritus Penutup dan Menemui Semua Pertanyaan Mahluk Bernyawa boleh jadi pilihan soundtrack menuju maut. That kills and we’ll be dead. Well, semua lagu terdengar simpel, namun esensial dan menarik. Crossover yang jadi titel album juga cukup mewakili adonan musik GS. Ada segala bumbu utama genre cadas dalam porsi yang pas. Yang pasti rekaman ini cukup metalik, ngebut dan full distorsi. Tetapi fans musik punk dan hardcore juga bisa ikut serta terbuai. Tema lirik cukup cerdik, sarat kiasan dan penuh metafora. Cukup menyerang dan agak sedikit agnostik. Anda bisa merasakan emosi yang meluap-luap di sini. Untuk kualitas sound cukup lah, meski sebenarnya masih bisa di-push lebih baik lagi. Oke selamat datang di balkon kedua, paradigma lain dari Godless Symptoms tentang metal, hardcore, dan segala dialektikanya!…] selesai review.

Link download-nya Bro:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar