Kamis, 18 Agustus 2011

Metal Syndrome

METAL SYNDROME

Metal.
Hm,suka musik Metal ga?
Musik yang katanya slalu dianggap sebagai musik yang digemari bagi para orang frustasi? identik dengan suatu hal yang gelap, kematian, neraka,setan etc!
Kalo gue sendiri siy kayaknya bisa dibilang suka dengan musik ini.

Sebenarnya gue suka dengan semua jenis musik! Pop,dangdut,kerocong! Okelah! Tapi ga tau kenapa? kayaknya kuping gue lebih comfort kalo dengerin musik-musik berat macam Rock ato metal. Mulai dari genre black,ghotic, trash,grindcore, death,nu metal, progressive,punk... Gue suka semuanya!

Ironisnya... Kenapa yak? musik Metal ga begitu laku di pasaran Indonesia. Yang laku dan melejit di pasaran Indonesia mah justru malah lagu cinta menye-menye yang dibalut irama melayu dan kadang personil-nya rada alay binti lebay pangkat lima. Mungkin slama ini banyak orang beranggapan kalo musik metal tu bisa menimbulkan masalah bagi para pendengarnya. Menurut suatu hasil penelitian musik metal tu bisa mempengaruhi respon emosional seseorang sehingga menjadi cepet marah,agresi, bunuh diri,ceroboh,narkoba, merangsang remaja tuk berontak,kehancuran diri bahkan membawa efek yang buruk pula terhadap hewan dan tumbuhan.

Padahal kalo kita mau berpikir positip,
Ga slamanya metal itu buruk! Bagi gue....
  • Metal itu seni
  • Metal itu pembawa inspirasi
  • Metal adalah penenang pikiran disaat gundah
  • Metal adalah penggebrak semangat
  • Metal adalah media pengusir bete
  • Metal adalah pengantar tidur yang baik
  • Metal adalah penghilang stress
  • Metal adalah luapan isi hati
  • Metal adalah hawa panas yang dapat menghidupkan suasana
  • Metal adalah media tuk belajar menjadi seseorang yang tangguh
Harapan gue ke depannya,moga aja band-band Metal di Indonesia bisa eksis di blantika musik Indonesia!

***
Asli, ini bukan tulisan gw sendiri. Tulisan diatas gw ambil dari  blognya Istiannas Gerard Abbasiyan Prayudha (namanya keren euy!) Gak nyangka lho Bro kalo di blog yang full warna pink ada ungkapan jujur seperti itu.  Like this poko'e!!!

Silakan klik banner ini untuk melihat tulisan aslinya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar